Beranda Daerah Irwan Pernandi Direktur RSUD Jemaja:Kami Siap Menerima Saran dan Kritikan Dari Masyarakat...

Irwan Pernandi Direktur RSUD Jemaja:Kami Siap Menerima Saran dan Kritikan Dari Masyarakat Atas Pelayanan

385
0
Direktur RSUD Jemaja, Irwan Pernandi

Ignnews.id,Jemaja-Menjawab dari keluhan dan kritikan dari salah seorang warga Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tentang pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jemaja dilaman sosial beberapa waktu silam, Direktur RSUD Jemaja mengucapkan terima kasih terkait hal tersebut dan selalu terbuka bagi masyarakat dalam memberi pendapat, saran atau kritikan atas pelayanan yang di berikan.

Menurut Direktur RSUD Jemaja, dr Irwan Pernandi Sagala menerangkan, ketika anak suadari M saat dirawat di RSUD Jemaja, dokter bedah sudah melakukan pemeriksaan dan diputuskan harus dilakukan operasi disebabkan adanya luka robek grade tiga, dan tindakan tersebut membutuhkan dokter anestesi.

Baca Juga:  24 Perkara Gelar Sidang Istbat Nikah

“Dikarenakan dokter anestesi tidak ada dan menunggu kedatangan dokter anastesi yang baru maka RSUD Jemaja memutuskan untuk merujuk ke RSUD Matak. Yang memiliki dokter anastesi dan masih dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, ini dilakukan demi kebaikan dan keselamatan pasien,” ungkap Direktur RSUD Jemaja, dr Irwan Pernandi ketika dihubungi ignnews.id, kemarin.

Bentuk pelayanan pihaknya kata Irwan, saat itu petugas PIC RSUD Jemaja juga membantu mengaktifkan kepesertaan BPJS pasien tersebut agar tidak terkendala saat dilayani di RSUD Matak.

Baca Juga:  Perusahaan Kapal Feri Menolak Berlayar ke Anambas

“Terkait betadine memang RSUD Jemaja sempat alami kekosongan karena menunggu distribusi dari BPFAK kabupaten dan kejadian tersebut sudah lama sekitar tahun 2017 dan kebutuhan akan betadine tersebut segera dipenuhi. Untuk USG sendiri, perlu kami sampaikan bahwa USG RSUD Jemaja belum pernah mengalami kerusakan hingga saat ini,” jelasnya.

Irwan mengakui, keluhan tersebut merupakan hal yang wajar dan menjadi masukan bagi RSUD Jemaja.

“Terimakasih buat semua kritik dan masukan buat kami untuk selalu bisa memperbaiki pelayanan kami di RSUD Jemaja. Intinya kami selalu terbuka dengan kritikan dan masukan dari masyarakat demi peningkatan pelayanan di RSUD Jemaja, dan kami selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik buat seluruh masyarakat Kepulauan Anambas dengan SDM dan sarana prasarana yang ada saat ini,” tegasnya. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here