Beranda Kepri Anambas Istri Bupati Anambas Sebut ‘Perangi’ Covid-19

Istri Bupati Anambas Sebut ‘Perangi’ Covid-19

89
0
Heryana Abdul Haris,SE selaku Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Anambas saat ditemui Ignnews.id diruang kerjanya.

Ignnews.id,Anambas-Semangat emansipasi yang merupakan esensi dari peringatan hari lahir pahlawan nasional Raden Ajeng (RA) Kartini itu harus tetap diutamakan. Namun, perayaan hari Kartini ditahun ini sedikit berbeda.

Pada saat ditemui tim ignnews.id Heryana Abdul Haris, SE selaku Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyampaikan pada tahun sebelumnya Hari Kartini diadakan upacara dan beberapa rangkaian kegiatan ibu-ibu PKK, namun pada tahun ini perayaan Hari Kartini tidak dapat terlaksana seperti tahun sebelum adanya masa pandemi covid-19.

Baca Juga:  Jumat Berkah, SMSI Batam dan Polresta Barelang Bagikan Sembako ke Warga

“Biasanya sebelum ada pandemic covid-19 semua anggota kegiatan PKK kita undang, ibu-ibu tersebut mengikuti Jambore Nasional dan mengikuti serangkaian untuk memperingati Hari kartini,” kata Heryana, SE selaku Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Anambas kepada ignnews.id saat diruang kerjanya.

Heryana yang tampak menggunakan kerudung berwarna hitam mengatakan, di era pandemi saat ini dirinya hanya berharap ibu-ibu Kabupaten Kepulauan Anambas dapat berperan sebagai pahlawan bagi keluarga maupun lingkungannya untuk menjaga dan memerangi virus covid-19 dan terbebas dari bahaya virus-19.

Baca Juga:  Desa Landak Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Pemkab Anambas

“Berharap kepada ibu-ibu semuanya bisa mengingatkan keluarga untuk memerangi pandemic ini dengan mengingatkan pesan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) terutama kepada keluarga dan kemudian baru kepada lingkungan sebagai upaya pencegahan,” ucap dia. (Thalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here