Jalan Amruk Akses Transportasi Putus

Aktivitas di pagi hari di jalan yang ambruk, Desa Bukit Padi, Jemaja Timur, Anambas (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Pengendara kendaraan roda empat mengalami kewalahan tidak bisa melintas di jalan Telipuk Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas antara jalan penyambung gorong-gorong sebagiannya ambruk akibat termakan usia, hanya sepeda motor bisa melintas, Rabu (21/12/2022).

Terlihat staf Dinas Perhubungan dan staf BPBD siaga berjaga di jalan itu untuk menghimbau kepada pengendara agar lebih berhati-hati.

Diperkirakan penumpang pesawat yang akan tiba dan berangkat menggunakan pesawat tidak bisa menaiki kendaraan roda empat menuju ke pelabuhan Kuala Maras maupun penumpang kapal feri dari pelabuhan Kuala Maras menuju Bandara Letung.

Warga disana berharap jalan yang rusak itu segera dapat dilakukan perbaikan oleh dinas terkait. Jalan itu sebagai poros utama setiap kendaraan lalu lintas.

Zamri sebagai pengendara roda dua mengatakan, bagi dirinya tidak masalah sebab sepeda motor miliknya masih bisa melintas. Namun untuk kendaraan roda empat seperti mobil, lori dan tosa, pickup akan mengalami kesulitan.

“Segeralah diperbaiki jalan itu. Ini sama artinya putus jalan putus rezeki,” cetus dia. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *