Jalan Payalaman-Peninting Wajib Dilanjutkan

Tampak akses jalan payalaman menuju peninting belum diaspal (foto ignnews.id)
banner 120x600

Ignnews.id,Siantan Tengah-Akses jalan Payalaman-Peninting perlu dilanjutkan pengaspalan, sebab warga mengalami sulit saat melintas di jalan tersebut ketika melakukan aktivitas, Rabu (6/1/2021).

Kepala Desa Air Sena Kecamatan Siantan Tengah Kabupaten Kepulauan Anambas, Elias Koliang mengatakan, warganya mengalami kesulitan jika melintasi akses jalan yang masih ditimbun dengan tanah merah dan belum diaspal.

“Apalagi hujan, pasti mengalami kesulitan saat melintas karena aksesnya jalannya digenangi air dan berbatuan,” ungkap Kepala Desa Air Sena, Elias Koliang saat ditemui ignnews.id, Rabu (6/1/2021).

Ia juga mengatakan, saat ini belum terlihat aktivitas pekerjaan yang dilakukan di jalan tersebut. Kini warga menunggu kelanjutan pembangunan jalan Payaklaman menuju Peninting.

Ia juga menerangkan, beberapa waktu yang silam, pihak dinas telah melakukan survei terkait hal tersebut. Namun dirinya tidak mengetahui secara pasti kapan akan dibangun kembali akses jalan tersebut.

“Mudah-mudahan tahun 2021 ini akan dilanjutkan kembali pembangunannya. Jika sudah diaspal, tentu mempermudah masyarakat menggunakan jalan tersebut,” harap dia. (Ririn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *