Jalin Koordinasi Antar Instansi Ketua Komisi I Hadiri HUT Ke 50 Basarnas

banner 120x600
Ketua Komisi I Wan Aris saat memberikan kejutan kepada Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel

Ignnews.id, Natuna – Guna menjalin silahturahmi dan koordinasi yang baik antar instansi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 50 Basarnas di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kabupaten Natuna, Selasa (1/3/2022) kemarin.

Bersama beberapa Pimpinan FKPD dan OPD, koordinasi tersebut terlihat kompak dalam merayakan hari jadi Basarnas ke 50 dengan pemotongan kue yang selanjutnya diserahkan kepada Kepala KPP Natuna, Mexianus Bekabel.

Dalam kesempatan tersebut Politisi Partai Nasdem tersebut mengapresiasi kinerja Basarnas Natuna yang selama ini telah bekerja dan berperan andil dalam upaya penyelamatan kecelakaan baik dilaut maupun di darat.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Bersama Sekda Natuna saat memberikan kejutan kepada kepala KPP Natuna

“Peran Basarnas selama ini sangat besar, kinerjanya sudah terbukti dan kita akui bersama,” ucapnya.

Wan Aris juga mendukung upaya Basarnas dalam melakukan pengembangan baik pembuatan pos di kecamatan maupun pengembangan di Kantor.

“Saya kira demi peningkatan kinerja, wajar kalau pihak Pemda juga berperan andil dalam menyiapkan lahan bagi pengembangan Basarnas,” terangnya.

Turut Hadir unsur Forkominda Kabupaten Natuna dalam peringatan HUT Basarnas ke 50

Ia juga mendorong upaya Pemkab Natuna dalam melakukan hibah lahan bagi Basarnas baik untuk kantor di Ranai maupun di kecamatan.

“Saat ini yang sudah pasti kan lokasi di samping Basarnas dan di Pulau Laut, semoga proses tersebut segera terealisasi,” harapnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *