Natuna  

Jalin Silahturahmi Danlanud Kunjungi Pemkab Natuna

banner 120x600

Ignnews.id, Natuna – Setelah proses pergantian dan menjalankan aktifitas, Komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, Kolonel Pnb Jajang Setiawan,. S.M,. M.Han,. PSCJ jalin Silahturahmi dengan pimpinan Daerah dengan mengunjungi kantor Bupati Natuna.

Dengan didampingi oleh seluruh perwira TNI AU Raden Sadjad, Danlanud Raden Sadjad Ranai, Kolonel Pnb Jajang Setiawan, diterima langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, diruang kerjanya.

Danlanud Raden Sadjad,Kolonel Pnb Jajang Setiawan saat bersama Bupati Natuna Wan Siswandi diruang kerjanya

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi ke pemerintah daerah untuk meningkatkan sinergitas antar keduanya demi pembangunan Natuna kedepan lebih baik lagi,” kata Bupati Natuna Wan Siswandi kepada sejumlah media. (19/3/2022).

Menurut Bupati Wan Siswandi, koordinasi antar forkopimda ini penting dilakukan untuk mempermudah menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi di daerah, apalagi seperti sekarang ini sedang menghadapi pandemi COVID-19.

Koordinasi antar pimpinan forkopimda

“Dengan adanya kunjungan Pak Danlanud selain untuk bersilaturahmi, juga memudahkan koordinasi antas sesama forkopimda, diwilayah Kabupaten Natuna,” ucapnya.

Bupati mengaku, pembangunan daerah tanpa adanya koordinasi dengan sesama forkopimda tidak akan berjalan sempurna. Untuk itu mari bersama-sama memberikan yang terbaik untuk daerah Natuna.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan ketika bersama-sama. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada Danlanud atas kunjungannya, dan saya juga mengucapkan kepada Forkopimda lainya yang telah bersama-sama memberikan yang terbaik untuk daerah Natuna sesuai dengan tugas masing-masing,” paparnya.

Ia mengharapkan, yang terpenting Natuna selalu dalam keadaan aman serta kondusif, sehingga pemerintah daerah dapat melaksanakan program-program kerja dengan baik sesuai dengan rencana kedepan. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *