Jangan Lupa Like Dan Follow Instagram Marlin Agustina, Wagub Kepri

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi ketika berbicara bersama Sekretaris Dinas Pariwisata Anambas, Heriana Haris mengenakan kerudung warna merah jambu dan didamping Ketua DPRD KKA dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hasnidar (foto ignnews.id)
banner 120x600

“Sebab disana tempat saya promosikan tentang daerah dan kuliner masyarakat setiap daerah yang saya kunjungi,” ucap nya.

IGNNews.id,Anambas-Marlin Agustina Rudi adalah Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dan istri dari Walikota Batam yakni Rudi. Wakil Gubernur Kepri satu ini meminta kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar dapat mempolow dan menglike aplikasi Instagram nya dan tiktok milik pribadinya.

“Jangan lupa like dan follow Instagram saya. Sebab disana tempat saya promosikan daerah dan kuliner masyarakat setiap daerah yang saya kunjungi,” ucap Marlin Agustina selaku Wakil Gubernur Kepri kepada ignnews.id, kemarin.

Dirinya juga menyarankan kepada pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) harus mendorong salah satu produk paling unggulan dalam setiap melakukan promosi hasil olahan produksi UMKM Anambas. Ia yakin dengan metode tersebut promosi produk-produk makanan khas anambas akan cepat dikenal di luar daerah.

“Misalnya, saya beri contoh. Makanan khas Batam yakni Kembang Semangkok, makanan ini cukup terkenal dan makanan lainnya ikut serta dampak dari itu. Jadi, promosinya harus ditentukan makanan unggulan dari anambas ini apa dan tetapkan satu saja dulu dalam tahap promosi awal,” sebut dia.

Kata dia, setiap dirinya berkunjung ke daerah-daerah hingga ke pelosok desa ia tetap akan melakukan promosi tentang produk-produk unggulan yang dimiliki disuatu daerah itu. Promosi yang dilakukan dalam membantu masyarakat yakni memanfaatkan aplikasi Instagram, tiktok bahkan ke media sosial lainnya seperti di facebook.

“Dengan dimudahkan akses jaringan internet saat ini, kita harus bisa memanfaatkannya ke hal positif. Di media sosial kita bisa promosi produk-produk bahkan bisa berdagang disana. Lakukanlah kegiatan-kegiatan positif dalam bermedia sosial,” sarannya.

Diketahui kunjungan Wakil Gubernur Kepri ke Kabupaten Kepulauan Anambas yang kedua kalinya adalah membuka acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke VII tingkat kabupaten. Beliau juga sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Kepri. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan dirinya yakini Kabupaten Kepulauan Anambas sudah siap menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ IX tingkat Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan sekitar bulan Juni tahun 2022 mendatang. (idr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *