Jangan Takut Datang Untuk Vaksin, TNI AD Siap Berikan Pelayanan Keamanan

Kapten Dede CHB Tri Haryanto sebagai Danramil 02/Tarempa saat memantau pelaksanaan vaksinasi di RSUD Tarempa (foto ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Tanpa kata lelah anggota TNI Angkatan Darat dalam melakukan pemantauan dan pengamanan terhadap setiap kegiatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Vaksinasi kali ini dilaksanakan pada hari Selasa (2/11/2021) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa. Sejauh ini terpantau dilokasi masih kategori aman dan kegiatan berjalan dengan kondusif.

“Kami dari TNI AD selalu siap melayani kepada masyarakat dalam mendapatkan keamanan dan tidak perlu takut untuk datang vaksin,” ungkap Kapten Dede CHB Tri Haryanto selaku Danramil 02/Tarempa ketika ditemui ignnews.id, kemarin.

Kehadiran setiap anggota TNI AD dilokasi vaksin itu berguna untuk membantu melakukan pengamanan dan memberi rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi atau kegiatan masyarakat lainnya.

“Setiap ada kegiatan masyarakat kita selalu hadir dan harus cepat tanggap selaku anggota TNI AD. Warga wajib kita berikan rasa aman dalam keamanan,” ujarnya.

Ia hanya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang masih belum melakukan vaksin yang pertama atau vaksin kedua agar segera lakukan vaksin. Hal ini berguna untuk kepentingan antibodi dari serangan virus covid-19.

“Mari kita datangi tempat-tempat pelaksanaan vaksin. Kami siap melakukan jaminan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas,” tukasnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *