Natuna  

Jelang HBA ke 63 dan HIAD ke 23, Kejari Natuna Gelar Aksi Donor Darah

banner 120x600

Kajari Natuna Kajari Natuna Bapak Surayadi Sembiring, S.H MH bersama Ketua IAD Daerah Natuna Ibu Febri Ginting saat mendonorkan darahnya

Ignnews.id, Natuna – Dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63 Dan Hari Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Ke- XXIII Tahun 2023, Kejaksaan Negeri Natuna menggelar sejumlah kegiatan salah satunya aksi Donor Darah.

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kejari Natuna dan masyarakat ini merupakan rangkaian menjelang Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 pada tanggal 22 Juli mendatang.

Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Surayadi Sembiring menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan donor darah ini sebagai kegiatan yang baik serta menyehatkan. Selain dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa.

“Dengan kita mendonorkan darah, dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Selain itu manfaat yang pertama dari kegiatan donor darah adalah dapat menurunkan resiko kanker,” ucap Kajari Surayadi usai mendonorkan darahnya kepada sejumlah awak media. Di Aula Kejari Natuna Jl. Pramuka Kelurahan Batu Hitam Kecamatan Bunguran Timur, Selasa (18/7/2023).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia kegiatan Donor Darah Kasipidsus Kejari Natuna, Denny mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kejari Natuna dalam upaya memenuhi stok darah di Kabupaten Natuna.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti adhyaksa ke-63 Dan Hari Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Ke- XXIII Tahun 2023. Dari giat ini jumlah kantong darah yang didapatkan sekitar 18 kantong darah,” pungkasnya. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *