Jelang Ramadan Kabel Listrik Jalan Terbakar

Kabel listrik terbakar warga Desa Kuala Maras Alami Gelap Gulita
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Warga Desa Kuala Maras, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas terkejut ketika mendengar dentuman suara yang keras dari kabel listrik, lampu pun langsung padam total, Jum’at (1/4/2022).

Kini sejumlah warga resah terkait kabel listrik yang putus jatuh di jalan raya dan wargapun terpaksa berjaga-jaga agar tidak ada yang mengalami kecelakaan akibat kabel listrik tersebut.

“Kami kuatir saja dengan kabel listrik yang jatuh ke jalan sebab arus listriknya masih mengalir. Kita berjaga-jagalah,” sebut Fikar warga sekitar ketika ditemui ignnews.id, Jum’at (1/4/2022) malam.

Kata dia, kabel listrik itu terbakar di sekitar di Desa Kuala Maras, RT 01 RW O1. Saat ini petugas dari PLN belum tiba di lokasi namun telah disampaikan kejadian tersebut melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp.

“Kini kampung kami mengalami gelap gulita dan tidak tahu sampaikan kapan hal ini bisa kembali seperti semula,” ucapnya.

Ia berharap dari tim teknisi PLN Letung segera dapat melakukan perbaikan dan bisa mengaktifkan arus listrik di Desa Kuala Maras. Hal ini sangat dinantikan apalagi satu hari lagi akan menyambut ibadah puasa di bulan suci ramadan. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *