Jembatan Sei Carang Dibiarkan Gelap Gulita

Suasana lalu lintas jalan di jembatan Sei Carang yang gelap tanpa penerangan lampu jalan
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang- Warga yang melintas di jembatan Sei Carang keluhkan jembatan tersebut gelap gulita.

Padahal lampu di jembatan tersebut jika menyala sangat indah pada malam hari, dengan menggunakan lampu yang berwarna-warni.

Bahkan, sejak beberapa tahun lalu jembatan Sei Carang menjadi primadona sebagai lokasi swafoto menarik bagi warga karena keindahan lampu warna-warninya.

Namun belakangan ini keindahan lampu warna-warni di jembatan itu mulai tidak tampak lagi, dan bahkan tidak ada satu pun lampu penerangan yang menyala pada jembatan tersebut.

“Kini jembatan Sei Carang yang dulu indah jadi terkesan menyeramkan dan bahkan rawan tindak kejahatan. Sehingga rawan bagi masyarakat yang melintas di malam hari karena kurangnya penerangan,” ujar Ali, warga yang melintas kepada ignnews.id, Jumat (25/6/2021).

Sangat disayangkan jembatan yang menelan anggaran cukup besar, untuk penataan lampunya kini dibiarkan gelap gulita.

Banyak masyarakat yang melintas dijembatan ini mengelukan penerangan jembatan yang kurang, dan ada juga masyarakat yang merasa takut ketika harus melintasi jembatan Sei Carang ini pada malam hari.

“Kami hanya khawatir, dengan kondisi jembatan gelap gulita bisa memicu terjadinya kriminalitas seperti begal dan lainnya. Apa benar-benar rusak. Kalau rusak ya diperbaiki jangan diam saja,” ungkap Ali.

Dalam hal ini, dinas terkait dari Pemerintah Kota Tanjungpinang harus segera bertindak dengan menyalakan kembali lampu penerangan jalannya.

Dengan demikian, masyarakat pengguna jalan nyaman saat melintas tanpa rasa cemas karena gelap.(fry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *