Jerman Berhasil Mengalahkan Portugal 4-2 Di Allianz Arena

banner 120x600

ignnews.id-Thomas Mueller tak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah membawa Jerman memetik kemenangan pertamanya di Euro 2020. Di mata Mueller, tiga poin dari laga melawan Portugal berhasil meningkatkan kepercayaan diri para penggawa Die Mannschaft.

Dinihari tadi, Jerman berhasil mengalahkan Portugal di Allianz Arena dengan skor 4-2. Empat gol kemenangan Die Mannschaft dicetak oleh bunuh diri Ruben Dias dan Raphael Guerreiro serta masing-masing satu gol sumbangan Kai Havertz dan Robin Gosens.

“Kami memang sangat membutuhkan tambahan tiga poin. Kini, kami bisa menentukan nasib diri sendiri di pertandingan pamungkas. Tapi, kami tidak boleh kehilangan fokus, karena Hungaria merupakan lawan yang cukup canggung,” ujar Thomas Mueller dikutip dari laman resmi UEFA.

“Ada cukup banyak aspek yang membuat kami puas di pertandingan ini. Tapi, ada juga beberapa aspek yang harus segera kami perbaiki. Di lini serang, kami menunjukkan performa yang lebih baik ketimbang pertandingan sebelumnya,” sambung Mueller.

Hal senada juga diutarakan Robin Gosens. Di mata Gosens, perjalanan Jerman di Euro 2020 sudah berakhir andai gagal meeraup tiga poin dari genggaman Portugal.

“Kami tahu kami harus menang hari ini karena jika kalah di sini maka akan sangat sulit untuk lolos. Kami mencoba memberikan segalanya baik dalam melakukan serangan maupun bertahan. Saya senang kami memenangkan pertandingan ini,” tutur Gosens.

Kemenangan ini membuat Die Mannschaftberpeluang mengakhiri Euro 2020 sebagai juara grup F. Mereka bakal finis di posisi puncak andai berhasil memetik tiga poin ketika menghadapi Hungaria dan Prancis dikalahkan Portugal pada partai pamungkas. (Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *