Kacabjari Natuna di Tarempa Telah di Lantik

Kacabjari Natuna di Tarempa, Josron Sarmulia Malau,SH yang baru dilantik (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Kejaksaan Negeri Natuna melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada dua pejabat kejaksaan yakni Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa. Acara berjalan dengan lancar di aula Kantor Kejaksaan Negeri Natuna, Kamis (2/3/2023).

Surayadi Sembiring,SH.MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Natuna menyampaikan bahwa hari ini ada dua pejabat kejaksaan melakukan serah terima jabatan.

“Pejabat sebelumnya yakni Jhon Freddy Simbolon,SH selaku Kepala Seksi Tidak Pidana Khusus di ganti dengan Denny,SH sedangkan Roy Huffington Harahap,SH,MH selaku Kacabjari Natuna di Tarempa diganti dengan Josron Sarmulia Malau,SH,” kata Surayadi Sembiring,SH,MH kepada ignnews.id, Kamis (2/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut dirinya menyampaikan bahwa kepada pejabat yang baru dilantik dapat segera melaksanakan tugas sesuai fungsinya dan kepada pejabat yang sebelumnya telah melaksanakan tugas dirinya mengapresiasi setinggi-tingginya.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Saya minta segera melaksanakan tugas,” ujar dia.

Adapun yang hadir di acara pelantikan itu diantaranya, Kasi Intelijen Maiman Limbong,SH,.MH, Kasi Pidum Rein Lesmana Musri,SH, Kasi Datun Muhammad Said Lubis,SH, Kasubbag Pembinaan Jimmy Anderson,SH dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Natuna. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *