Beranda Headline Kader Demokrat, Kecewa Tidak Adanya Komunikasi Terkait Rencana Musda

Kader Demokrat, Kecewa Tidak Adanya Komunikasi Terkait Rencana Musda

694
0
Erianto selaku Kader DPC Demokrat Kabupaten Natuna

ignnews.id,Natuna-Sejak tahun 2016 lalu, sejumlah kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Natuna tidak pernah merasa dianggap setiap kali ada kegiatan yang dilaksanakan oleh partai Demokrat.

Terlebih lagi, setelah kepergian almarhum Imalko sebagai Ketua DPC Partai Demokrat dan digantikan oleh Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Natuna Roy Oktavianus.

Ditambah lagi dengan rencana Musda Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 September 2021 mendatang.

“Kami ini sebagai kader DPC Demokrat Kabupaten Natuna merasa kecewa dengan di calonkannya sejumlah orang yang bukan dari Kader Partai Demokrat,” kata Erianto mantan anggota DPRD Kepri 2014-2019, ditempat kerjanya, Rabu (25/8/2020).

Baca Juga:  Janda Anak Empat Tewas Dicekik

Ia mengatakan, para kader DPC Partai Demokrat Natuna selama ini terkesan tidak pernah dianggap sama sekali setiap ada kegiatan yang selenggarakan oleh Partai.

“Sejak ditinggalnya sosok almarhum, kita merasa seperti Ayam kehilangan induknya. terlebih lagi dengan sikap Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Natuna yang tidak ada komunikasi sama sekali dengan kami yang ada di Natuna ini terkait pencalonan Ketua DPD Demokrat Kepri,” ungkapnya.

Tambahnya, selama ini para kader sangat berkeinginan ada juga sosok pengganti almarhum Imalko sebagai Ketua DPC DPC Demokrat Natuna.

Baca Juga:  Prokes Terus Ditingkatkan Hingga Pelosok Desa

“jujur saja kami sangat merindukan sosok ketua DPC Partai Demokrat Natuna seperti Almarhum Imalko yang sebagai pengayom bagi seluruh kader mulai dari tingkat kecamatan sampai ke desa,” paparnya.

Erianto berpesan, kepada plt. Ketua DPC Partai Demokrat Natuna supaya bisa berkoordinasi ataupun melakukan rapat terlebih dahulu dalam mengambil langkah dalam pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Kepri pada Musda nanti.

“Pada intinya, kita ini juga kader yang perlu dianggap dan ditanggapi dalam kemajuan partai Demokrat kedepannya. Kita juga ingin setiap keputusan ataupun kebijakan terkait DPC Demokrat Natuna kami dapat ikut andil,”pungkasnya. (Har)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here