Kades Air Putih Terpilih Telah Dilantik Oleh Camat

Kepala Desa Air Putih saat dilakukan pelantikan
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Kepala Desa Air Putih Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas telah dilantik oleh Camat Siantan Timur berjalan dengan lancar, bekerja dengan penuh tanggung jawab dan tetap mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku, Kamis (28/7/2022).

Suhadi Kusumo Wijoyo,S.Pd selaku Camat Siantan Timur mengatakan, selamat kepada kepala desa yang terpilih dan telah dilantik. Dirinya berharap kepada kepala desa yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya menyesuaikan peraturan yang berlaku.

“Kades harus mampu membangun silaturahmi antar masyarakat. Jangan sampai adanya perpecahan dan saya yakin kades yang dipilih oleh masyarakat bisa melaksanakan tugasnya,” ucap Suhadi Kusumo Wijoyo kepada ignnews.id, Kamis (28/7/2022).

Hal ini tentu didukung oleh perangkat desa dan anggota BPD serta seluruh elemen masyarakat Desa Air Putih dalam mendorong pembangunan desa yang terarah dan akuntabel.

“Dalam hubungan kerja perlu adanya komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak mulai dari tingkat RT hingga tingkat kecamatan. Pak Kades harus mampu menciptakan hal ini nantinya,” sebut dia.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan dilaksanakan pelantikan di Kantor Desa Air Putih. Kepala Desa Air Putih yang lama juga hadir dan sudah melakukan serah terima jabatan. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *