Kades Batu Ampar Rayakan HUT IBU 2022

Perayaan HUT IBU 2022 di Desa Batu Ampar (ft-ist)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Kepala Desa Batu Ampar Iskandar secara resmi membuka langsung acara dalam rangka menyambut HUT IBU 2022. Kegiatan berlangsung di Lapangan volly Desa Batu Ampar Kecamatan Kute Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Turut hadir, Ketua BPD Desa Batu Ampar Effendi, Polsek palmatak yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Pinto para seluruh jajaran PEMERINTAH DESA RT DAN RW, para tokoh-tokoh Masyarakat, perwakilan para wanita, para pemuda dan pemudi Desa Batu Ampar.

Dimana HUT ini berlangsung selama satu minggu yang dimulai dari Selasa tanggal 20 Desember sampai 27 Desember 2022.

Diantara selama satu minggu ini terdapat berbagai macam rangkaian kegiatan yang dilaksana kan oleh PANITIA pelaksana.

Diantaranya, lomba volly antar RT se Desa Batu Ampar, Perlombaan Estafet sarung SE Desa Batu Ampar, Perlombaan merias wajah, Perlombaan Mars PKK, Perlombaan Pidato, Perlombaan fhasion show u-40 dan, Senam bersama dan pembagian Door prize.

Tambahnya, adapun rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sepenuh nya oleh ibu-ibu PKK bersama Pemerintah Desa Batu Ampar.

Acara HUT ini dapat berjalan dengan baik dan terselenggara Karena adanya Dukungan penuh dari jajaran pemerintah Desa Batu Ampar juga dukungan dari masyarakat.

Dan Juga di dukung oleh para Donatur-donatur Desa dan luar juga adanya kolaborasi bersama Medco energi.

Kepada semua lapisan yang terlibat trutama kepada para ibu² PKK DESA BATU AMPAR semoga dengan adanya kegiatan² seperti ini dapat menambah danenjadi kan hubungan baik dan talisilaturahmi agar tetap terjaga di antara Seluruh masyarakat dan jajaran pemerintah desa.

Semoga di momentum HUT ini agar kita semua dapat menjadikan momen ini sebagai motivasi yang besar terhadap jasa-jasa para seorang ibu dan menjadikan kaum perempuan seperti mana layak nya kaum laki² agar saling menjaga dan saling menghormati diantara sesama. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *