Kafilah Anambas Tiba di Kabupaten Karimun Ikuti Acara STQH Ke X Tingkat Provinsi Kepri

Wan Zuhendra bersama kafilah lainnya tiba di Kabupaten Karimun
banner 120x600

IGNNews.id,Karimun-Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Kepulauan Anambas memboyong 125 kafilah asal Kabupaten Kepulauan Anambas mengikuti acara Seleksi Tilawatil Quran Hadist (STQH) tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun, rombongan disambut hangat oleh perwakilan Pemerintah Kabupaten Karimun, Minggu (7/5/2023).

Rombongan kafilah Kabupaten Kepulauan Anambas berangkat menggunakan kapal feri menuju Kabupaten Karimun pada pukul 07.00 WIB, Minggu (7/5/2023) dan tiba pukul 05.00 WIB di Kabupaten Karimun.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun atas penyambutan kami dengan baik,” ungkap Wan Zuhendra selaku Wakil Bupati Kepulauan Anambas.

Kata dia, acara akan dibuka pada hari Selasa (9/5/2023) dimulainya STQH Provinsi Kepri yang ke X ini. Dirinya menyampaikan sebagian rombongan akan tiba pada hari Senin (8/5/2023) bersama Bupati Kepulauan Anambas.

“Tentu jika ditanya harapan, kita berharap peserta STQH dari Kabupaten Kepulauan Anambas bisa meraih juara dan membawa piala. Mari kita doakan saja para peserta dari kita bisa bersaing dengan peserta dari kabupaten lainnya di Kepri,” ucap dia.

Wan juga menyampaikan kepada perwakilan Pemerintah Kabupaten Karimun jika selama berada di Karimun nanti apabila ada perkataan maupun tingkah laku dari rombongan Kabupaten Kepulauan Anambas tidak berkenan di hati masyarakat diharapkan dapat memaafkan dan memakluminya.

“Sebelumnya saya mohon maaf lahir batin dan suasana Hari Raua Idul Fitri masih ada. Semoga kita diberikan kesehatan yang baik,” ujar dia.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Kabupaten Karimun, Djunaidi yang menyambut kedatangan rombongan dari Kabupaten Kepulauan Anambas berterima kasih dan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Karimun.

“Bupati titip salam kepada semua rombongan. Tadinya pak Wakil Bupati Karimun yang akan menyambut, namun beliau lebih awal menyambut rombongan dari Kabupaten Natuna yang tiba pukul 11.00 WIB. Selamat istirahat dan menikmati alam Kabupaten Karimun,” tuturnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *