kalaMusika: Bukan Panggung Puisi Biasa

Spanduk iklan kalaMusika
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang-Jika selama ini pembacaan puisi di Tanjungpinang identik dengan penyair-penyair, kali ini panggung kalaMusika mencoba menghadirkan suatu suguhan yang berbeda. Mengangkat tajuk besar Konser Kata-kata, pentas ini akan menampilkan tiga pembaca puisi utama yang datang dari latar belakang berbeda-beda.

“Tentu ada Dato Rida, orang tua kita dalam berkesenian. Lalu ada Rektor UMRAH, Prof Agung Dhamar Syakti. Dan yang terakhir, kami mengajak Kajari Tanjungpinang, Pak Joko Yuhono,” kata Produser Kreatif kalaMusika, Husnizar Hood, Minggu (16/10/2021).

Tiga penampil utama ini, sambung Husnizar, akan tampil membaca puisi berkolaborasi dengan deretan musisi dan penari terbaik di Tanjungpinang. Selain itu, juga akan ada penampilan dari barisan penyair muda yang energik.

“Kami ingin menunjukkan kemungkinan lain puisi yang tidak sekadar dibaca dalam sunyi sendiri dalam kamar. Pembacaan puisi, jika dikreasikan dengan baik, bisa ditampilkan layaknya konser musik,” ujar Husnizar.

Pertunjukan kalaMusika: Konser Kata-kata akan dipentaskan di Gedung Kesenian Aisyah Sulaiman pada 28 Oktober mendatang atau disempenakan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Silakan hadir nanti. Karena penontonnya kami batasi. Kami janjikan sebuah panggung pembacaan puisi yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya,” pungkas Husnizar. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *