Kami Tagih Janji Manismu Terkait Aspirasi

Masyarakat Kuala Maras saat sedang lakukan perbaikan bagian pelantar yang sudah patah
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Pelantar dari bahan kayu di RT 03 Desa Kuala Maras Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas belum dapat diperbaiki oleh sejumlah pihak, kini masyarakat mulai mengeluh terkait kondisi pelantar tersebut sudah sangat memprihatinkan.

“Mestinya hal ini bisa dibangun oleh Pemerintah Desa atau gunakan anggaran reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KKA melalui dinas terkait. Pelantar ini butuh perbaikan,” ungkap Fitra alias kancil panggilan akrabnya ketika menghubungi ignnews.id, Rabu (11/5/2022).

Ia juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas agar dapat segera merespon keinginan yang penting seperti perbaikan pelantar tersebut. Menurutnya, hal ini telah disurvei oleh pihak terkait yakni anggota DPRD terpilih Dapil III, namun hingga kini hanya janji tinggal janji.

“Semoga akses pelantar sebagai lalu lintas masyarakat bisa dapat direspon oleh Pemda KKA pula. Kami hanya dijanjikan oleh salah satu anggota DPRD ketika itu,” sebutnya.

Kata dia, dengan disampaikan melalui media ignnews.id aspirasi yang sangat penting ini bisa direspon dengan cepat. Dikatakan kecewa dirinya mengakuinya bahwa hal ini bukan isapan jempol saja dan peruntukannya demi kepentingan masyarakat ramai.

“Hari ini, Rabu (11/5) sebagian kayu penyangga telah patah dan sekitar tujuh tiang mengalami rusak parah, belum lagi katanya lantai papan ya terlihat patah dan lapuk,” sebutnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *