Beranda Kepri Anambas Kantor Lurah Letung Terpaksa Tutup, Ada Apa?

Kantor Lurah Letung Terpaksa Tutup, Ada Apa?

662
0
Kantor Lurah Letung Kecamatan Jemaja sedang tutup akibat pegawai terpapar covid-19 (foto ignnews.id)

Ignnews.id,Jemaja-Sejak terkonfirmasi positif covid-19 salah satu pegawai Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, terpaksa pelayanan di Kantor Kelurahan Letung dihentikan dan semua pegawai bekerja dirumah.

“Kami tutup selama tiga hari tidak melakukan pelayanan. Saat ini gedung kantor dibersihkan dengan melakukan penyemprotan oleh tim satgas covid-19 Jemaja,” ungkap Lurah Letung Kecamatan Jemaja, Istisubandi kepada ignnews.id saat ditemui, Senin (3/5/2021).

Menurutnya, tim satgas covid-19 sudah melakukan tracing dan bahkan sudah melaksanakan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan diseluruh ruangan dan halaman kantor. Dirinya juga berharap kepada pegawai selama bekerja dirumah untuk dapat menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Kajari Dukung FKMPT Selenggarakan Harmonisasi Kebhinekaan Kota Tanjungpinang

“Saya pun tidak menyangka bahwa pegawai saya terpapar covid-19. Pasien terpapar covid-19 di wilayah Jemaja terus alami peningkatan. Kami berharap kepada Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas untuk fokus juga ke wilayah Jemaja dengan menambah armada atau peralatan lainnya,” harap dia. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here