Natuna  

Kantor Sar Natuna Bagi Kebahagian Pada Warga Harapan Jaya Di HUT DWP ke 23

Peringatan HUT DWP SAR Natuna diisi dengan kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu (Ft. Istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id, Natuna – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan ke-23, Kantor Search and Rescue (SAR) Natuna menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada warga di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah. Jumat (23/12/2022).

Kepala Kantor SAR (Kakansar) Natuna, Mexianus Bekabel, menyampaikan, bahwa di momen HUT DWP ke 23 Basarnas ini mengusung tema “Membangun Perempuan Cerdas untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”.

Salah satu implementasi tersebut dengan mengadakan kegiatan pembagian sembako. Esensi dari Baksos yang sebenarnya adalah berbagi, tanpa melihat isinya.

“Pada momen ini kita bersama mengadakan kegiatan pembagian sembako. Pada prinsipnya Perjalanan hidup kita akan terasa indah jika kita mampu berbagi dari apa yang kita miliki bukan menikmatinya sendiri,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DWP Kansar Natuna, Yelti Mexianus Bekabel, acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh perempuan untuk selalu semangat memperkuat ketahanan keluarga, selalu cerdas dan peduli.

“Perempuan harus cerdas dan peduli sesama, terutama di era digital saat ini dan tetap semangat,” ucapnya.

Selain itu Yelti juga menyampaikan bahwa pembagian sembako ini dikhususkan kepada masyarakat kurang mampu, dan lansia.

“Ya semoga saja dengan sembako ini dapat meringankan beban bagi para warga yang membutuhkan,” imbuhnya.

Kedatangan rombongan DWP Kansar Natuna diterima oleh Kepala Desa Harapan Jaya Evan Sukandir bersama jajaran. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *