Kapal Motor Milik Nelayan Pecah Dihantam Gelombang

Kapal motor milik nelayan ketika dihantam gelombang di Natuna (foto istimewa)
banner 120x600
banner 468x60

ignnews.id,Natuna-Saat ini keadaan cuaca gelombang tidak bersahabat sehingga kapal motor miliki nelayan hancur di hantam gelombang ketika parkir di pesisir pantai Kecamatan Midai Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Rabu (14/7/2021).

Kepala Pertolongan dan Pencaharian SAR Natuna, Mexianus Bekabel mengabarkan, bahwa benar telah terjadi musibah yang menimpa warga yang bekerja sebagai nelayan. Musibah tersebut yakni kapal motor milik nelayan tersebut hancur dihantam gelombang dan keramba ikan mengalami hal yang sama.

banner 325x300

“Beruntung saat ini belum ada korban jiwa, namun nelayan mengalami kerugian. Kita ikut prihatin, namun hal ini bagian dari musibah,” ungkap Mexianus Bekabel ketika dihubungi ignnews.id, Rabu (14/7).

Dirinya juga menyampaikan, bukan hanya di Kecamatan Midai yang mengalami musibah tersebut, di wilayah Kecamatan Ranai pun mengalami hal serupa.

“Saya berharap kepada seluruh warga agar terus waspada dan hindari untuk melaut mencari ikan ketika cuaca sangat ekstrim,” ucapnya.

Tim Sar Natuna berkoordinasi dengan pihak Badan Metrologi Klimatologi Geofisika (BMKG) terus melakukan pemantauan terkait informasi cuaca.

“Semua pihak dapat kiranya kerjasama dengan baik dan tetap terus waspada,” tukas dia. (Fnd)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *