Beranda Kepri Natuna Kapolda Kepri Lantik AKBP Iwan Ariyandhy Jadi Kapolres Natuna

Kapolda Kepri Lantik AKBP Iwan Ariyandhy Jadi Kapolres Natuna

200
0

ignnews.id, Natuna – AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H., secara resmi menjabat sebagai Kapolres Natuna, usai acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si., di ruang Kerja Kapolda Kepri.

Upacara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan,M.Hum., Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang Polda Kepri.

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini, merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polridalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., Jumat (12/11/2021) kemarin.

Baca Juga:  KIA Diduga Meraja Lela Dilaut Perairan Natuna, Dimana Kapal Patroli Indonesia?

Kombes Pol Harry menuturkan, sebelumnya serah terima ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2280/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Kapolres Natuna Polda Kepri.

“Jadi dalam keputusan itu, dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kapolres Natuna Polda Kepri dari AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si., diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirsamapta Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kepri,” paparnya.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut, Kapolda Kepri selaku pimpinan Polri diwilayah Provinsi Kepri langsung memimpin pengambilan Sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan Serah terima dan Pada saat Sertijab dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, serta penandatanganan fakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik.

Baca Juga:  Heboh, Ikan Paus Biru Ditemukan Terapung Dilaut Natuna

“Kepada pejabat yang baru dilantik, atas nama Polda Kepri mengucapkan selamat. Dan dapat menjalankan tugas dan penuh tanggungjawab,” tutupnya. (HRD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here