Beranda Kepri Anambas Kapolres Anambas Meminta Maaf Kepada Masyarakat

Kapolres Anambas Meminta Maaf Kepada Masyarakat

866
0
Tampak foto Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dilakukan cek suhu tubuh jelang masuk Masjid Agung Baitur Makmur Kabupaten Kepulauan Anambas. (Foto Istimewa)

Ignnews.id, ANAMBAS-Daerah zona hijau dibenarkan untuk melaksanakan sholat Ied, namun tentu tidak menepikan peraturan pemerintah yakni mengikuti protokol kesehatan dengan dilakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan jaga jarak. Anggota Polres Kepulauan Anambas, prajurit Lanal Tarempa dan pegawai Dishub lakukan pengamanan sholat Hari Raya Idul Fitri 1441/2020 Masehi di 77 masjid, Minggu (24/5/2020) pagi.

Polres Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki peran penting dalam pelaksanaan mengawal keamanan dan memberi pelayanan keamanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Kami tekankan kepada masyarakat, meskipun Anambas masih masuk kategori zona hijau namun harus mematuhi peraturan pemerintah. Alhamdulilah, pelaksanaan sholat Ied berjalan dengan lancar dan tertib,” ungkap Kapolres Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam kepada IGNNEWS.ID, Minggu (24/5/2020) sore.

Baca Juga:  Walikota Saksikan Murid Belajar Tatap Muka Masa Covid-19

Kata dia, sebanyak 77 masjid yang tersebar di 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas yang melaksanakan sholat Ied, semuanya mengikuti protokol kesehatan.

“Sebelum masuk masjid dilakukan pengecekan suhu kepada seluruh jamaah tanpa terkecuali,” tegas dia.

Ia juga meminta maaf melalui media ini kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas jikalau ada anggota Polres saat dalam menjalankan tugas pelaksanaan pengamanan selama merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Jika ada anggota saya yang tidak menyenangkan hati masyarakat selama mereka menjalankan tugas saya atas nama Kapolres meminta maaf. Apa yang dilakukan itu semata hanya menjalankan tugas negara,” ujar dia.

Baca Juga:  Danlanal Berbagi Sembako Dengan Masyarakat Pesisir

Dalam kegiatan pengamanan Sholat Ied dilaksanakan oleh personel Polres Kabupaten Kepulauan Anambas bersinergitas dengan prajurit Lanal Tarempa, sejumlah anggota TNI Angkatan Darat dan pegawai Dinas Perhubungan. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here