Beranda Kepri Anambas Kapolres Anambas Pantau Langsung Pos Keamanan

Kapolres Anambas Pantau Langsung Pos Keamanan

51
0
Tampak foto Kapolres Anambas berserta Jajarannya dan di hadiri dari anggota TNI AD di pos keamanan Matak. (Foto istimewa)

Ignnews.id, ANAMBAS – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di bulan suci Ramadan 1441 H sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri Polres Kabupaten Kepulauan Anambas meningkatkan pengamanan Operasi Ketupat Seligi di seluruh wilayah kerja Anambas.

Pada tanggal 9/5/2020, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K melakukan pengecekan terkait kondisi pos pengamanan yang dibangun di wilayah Kecamatan Palmatak.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K yang didampingi Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, Amd dan Kabag Ops AKP M.Djaiz lakukan pengecekan di pelabuhan Matak kecil, Kecamatan Kute Siantan.

Baca Juga:  Cabe Rawit Termahal Bahkan Terbatas

Saat cek pos pengamanan Cakhyo memberi arahan kepada personil Polsek Palmatak untuk tidak pulang ke rumah bagi yang sedang melaksanakan piket.

“Anggota piket itu ada yang mengatur jalan di sekitar tempat penjualan takjil saat pagi dan sore, kemudian kita sediakan meja di sekitar pelabuhan yang digunakan untuk pelayanan masyarakat,” ucap Cakhyo, Minggu (10/5).

Pelaksanaan operasi ketupat seligi ini akan berlangsung sampai tanggal 30 Mei 2020.

“Ini merupakan operasi terpusat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di bulan ramadhan dan idul fitri 1441 H,” tuturnya.

Baca Juga:  Kejaksaan Dampingi Bupati Saat Pembagian Bansos

Pada pelaksanaan operasi tersebut Polri juga didukung oleh TNI, gugus tugas serta mitra Kamtibmas lainnya.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here