Beranda Kepri Anambas Kapolsek Palmatak Pamit Kepada Seluruh Masyarakat

Kapolsek Palmatak Pamit Kepada Seluruh Masyarakat

292
0
Kapolsek Palmatak Iptu M Arsha saat bersama kru Ignnews.id saat acara pamit

Ignnews.id,Anambas-Iptu M Arsha S.I.K selaku Kapolsek Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas pindah tugas ke wilayah Kota Tanjungpinang, dirinya melakukan acara silaturahmi sekaligus ramah tamah dan pamit kepada masyarakat Kecamatan Palmatak, kegiatan dilaksanakan di Mako Polsek Palmatak, Jum’at (19/3/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh, hbeberapa sejumlah anggota DPRD Anambas, beberapa Kepala OPD Anambas, Camat Palmatak, Camat Siantan Tengah, Camat Siantan Utara dan Camat Kute Siantan, Danlanudal Matak, mewakili Danramil 02 Palmatak, sejumlah kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan bebrapa tokoh pemuda.

Baca Juga:  Bimtek Program CHSE Disparbud Anambas

“Acara mengikuti peraturan protokol kesehatan. Secara pribadi, saya sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kinerja kepolisian di wilayah hukum Polsek Palmatak,” kata Arsha selaku Kapolsek Palmatak, kemarin.

Sedangkan, Camat Palmatak Rido Lithrony Fourty Grav menyampaikan, mengucapkan hal yang sama dan memberikan ucapan selamat kepada M Arsha atas tugas dan jabatan yang baru diemban sebagai Kapolsek Tanjungpinang Kota nantinya.

“Saya mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas lebih kurang 1 (satu) tahun 3 (tiga) bulan lebih sudah melayani dan menjalin kerjasama dengan baik maka mohon maaf sebesar-besarnya mana kala selama ini ada hal yang tersinggung, sakit hati, tidak enak namun langkah yang kami lakukan bukan atas keinginan tapi tanpa kesengajaan. Kami berharap silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja mudah mudahan ada di lain kesempatan kita bisa bertemu kembali,” ujar Rido. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here