Karyawan Medco E&P Donasikan 200 Gawai Bagi Siswa Anambas

Salah seorang karyawan dari Medco E&P donasikan 200 gawai kepada siswa anambas yang diterima oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra (foto Istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,Anambas-Pekerja di perusahaan Medco E&P menyalurkan donasi 200 gawai untuk siswa yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melalui Medco Foundation, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari “Gerakan 1000 Gawai bagi Anak Negeri’ yang berasal dari donasi Pekerja & Manajemen Medco. Program ini diharapkan dapat membantu siswa untuk terus belajar tanpa terkendala sarana komunikasi.

Guru SDN 001 Payalaman, Julaiby Azmun berharap bantuan ini dapat membantu siswa sehingga lebih berprestasi meskipun di tengah pandemi.

Sementara, siswa SMPN 05 Bukit Tambun Rizky menyampaikan, “Bantuan gawai ini akan sangat bermanfaat dalam proses belajar kami”.

VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi mengatakan, “Sebagai Perusahaan yang beroperasi di wilayah Anambas, Medco merupakan bagian dari masyarakat.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dan pekerja dalam upaya menghadapi Pandemi. Kami berharap kita semua dapat melewati tantangan ini. (Humas Medco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *