Beranda Kepri Anambas Karyawan Medco E&P Donasikan 200 Gawai Bagi Siswa Anambas

Karyawan Medco E&P Donasikan 200 Gawai Bagi Siswa Anambas

237
0
Salah seorang karyawan dari Medco E&P donasikan 200 gawai kepada siswa anambas yang diterima oleh Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra (foto Istimewa)

Ignnews.id,Anambas-Pekerja di perusahaan Medco E&P menyalurkan donasi 200 gawai untuk siswa yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melalui Medco Foundation, Rabu (30/12/2020).

Kegiatan ini merupakan bagian dari “Gerakan 1000 Gawai bagi Anak Negeri’ yang berasal dari donasi Pekerja & Manajemen Medco. Program ini diharapkan dapat membantu siswa untuk terus belajar tanpa terkendala sarana komunikasi.

Guru SDN 001 Payalaman, Julaiby Azmun berharap bantuan ini dapat membantu siswa sehingga lebih berprestasi meskipun di tengah pandemi.

Baca Juga:  Suspect Covid Anambas, Hasil Swab Negatif

Sementara, siswa SMPN 05 Bukit Tambun Rizky menyampaikan, “Bantuan gawai ini akan sangat bermanfaat dalam proses belajar kami”.

VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi mengatakan, “Sebagai Perusahaan yang beroperasi di wilayah Anambas, Medco merupakan bagian dari masyarakat.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan dan pekerja dalam upaya menghadapi Pandemi. Kami berharap kita semua dapat melewati tantangan ini. (Humas Medco)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here