Kasus Covid-19 Tanjungpinang Bertambah

Foto Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat di salah satu acara yang di gelar terkait kerajian dan kreativitas (foto istimewa)
banner 120x600

Ignnews.id,Tanjungpinang-Kasus penyebaran dan penularan covid-19 di Kota Tanjungpinang terus mengalami penambahan. Bahkan, Senin (12/4/2021) kemarin, kasus Covid-19 Tanjungpinang bertambah hingga 53 orang yang dinyatakan positif.

Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, 53 kasus tersebut merupakan hasil temuan kasus baru. Sebagaiman hasil pemeriksaan swab dengan metode RT PCR yang dilakukan RSUD RAT Provinsi Kepri dan RSAL dr. Midiyato. S Tanjungpinang.

“Kasus baru ini terdiri dari 31 orang laki-laki dan 22 perempuan,” kata Rahma kepada wartawan, Rabu (14/4/2021).

Adapun jumlah total pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kota Tanjungpinang hingga saat ini sebanyak 1.722 per tanggal (12/4/2021). Oleh karena itu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian, menjaga jarak dan mencuci tangan serta hindari dari kerumunan.

“Kami minta masyarakat patuhi prokes dan jauhi kerumunan, paling penting jaga kesehatan tubuh masing-masing,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *