Natuna  

Kegiatan Safari Ramadhan Rombongan Sambangi Kecamatan Bunguran Barat

banner 120x600
Bupati Natuna Wan Siswandi saat menyampaikan tausiyah di Masjid Adz Zikra Kecamatan Bunguran Barat (Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Rangkaian agenda Safari Ramadhan rombongan Bupati Natuna, Wan Siswandi gandeng Forkopimda jalin silaturahmi dengan bertemu masyarakat Sedanau, di Masjid Adz Zikra Kecamatan Bunguran Barat. Rabu (13/4/2022) malam.

Wan Siswandi menjelaskan bahwa dirinya sengaja memperkenalkan rombongan kepada masyarakat, agar kenal satu sama lainya. Sehingga tali silaturahmi tetap terjalin serta kerukunan tetap terjaga.

“Begitu juga dengan hubungan kita sebagai hamba dan Allah sang pencipta. Kita harus saling mengenal, siapa diri kita dan siapa Allah yang kita sembah,” ungkap Wan Siswandi.

Pada saat tausiyah, Bupati Wan Sis menyampaikan bahwa seorang hamba akan lebih mudah memohon sesuatu atau berdoa bila telah mengenal diri dan mengenal Allah yang menciptakan bumi dan isinya.

“Oleh sebab itu, sekali lagi saya ingatkan agar kita tidak sombong dalam menjabat sebuah jabatan. Dan juga jangan saling menyakiti satu sama yang lain. Karena sesungguhnya bila kita mengenal diri hal itu tidak akan terjadi,” ungkapnya.

Selain itu Wan Siswandi juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga keterlibatan agar situasi damai dan rukun tetap tercipta.

“Terakhir saya ucapkan terimakasih kepada pihak TNI-Polri yang selama ini tetap menjaga dan memberi rasa aman kepada masyarakat Sedanau khususnya dan Natuna pada umumnya,” terangnya. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *