Beranda Kepri Anambas Kejaksaan Dampingi Bupati Saat Pembagian Bansos

Kejaksaan Dampingi Bupati Saat Pembagian Bansos

55
0
Foto Kacabjari Tarempa saat menyerahkan Bansos

ignnews.id, Anambas-Warga Kecamatan Siantan Selatan dan Kecamatan Siantan Timur Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) antusias menunggu kedatangan rombongan bupati untuk membagikan bahan sembako di pademi covid-19.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH mengatakan, pembagian sembako ini bagi warga yang sangat berdampak terhadap pademi covid-19. Bagi warga yang belum kebagian dapat kiranya untuk lebih bersabar.

“Beberapa waktu yang lalu, Pemda sudah bagikan sembako kepada warga Kecamatan Palmatak, Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Utara, Kecamatan Kute Siantan. Besok akan dibagikan ke Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur dan Jemaja Barat,” kata Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas kepada wartawan, Rabu (29/4).

Baca Juga:  Warga Dampak Covid Dapat Makanan Sahur

Menurutnya, untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat dengan sembako ini tentu tidak akan bisa terpenuhi. Namun dalam pademi covid-19 Pemda bisa menutupi sedikit kebutuhan warga.

Masing-masing warga memperoleh bahan sembako dengan nilai uang Rp 500 ribu dan ditambah dengan Bantuan Sosial (Bansos) sebesar Rp 500 ribu dikalikan dengan 5000 Kepala Keluarga.

“Ya, kita bagikan juga Bansosnya setiap warga yang memperoleh sembako. Pembagian sembako didampingi pihak Kejaksaan dan Kepolisian,” ucap Haris.

Lanjut Haris, dipademi covid-19 ini masyarakat harus bisa menjaga kesehatan dan lingkungannya masing-masing. Jika terjadi gejala demam, batuk, tenggorakan panas dan merasa mual segera lapor ke tim medis kesehatan terdekat.

Baca Juga:  Gerbang Tanjak Belibak Penarik Wisata

“Saya harapkan semua masyarakat harus saling membantu dan jangan Panik. Kita do’akan wabah ini cepat berlalu,” ucap dia.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here