Beranda Headline Keluarga Pasundan Berduka Atas Kepergian Ayah

Keluarga Pasundan Berduka Atas Kepergian Ayah

86
0
Foto kenangan Ayah H Syahrul ketika bersama Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang.

Ignnews.id, Matak-Innalilahi wa Innailaihirojiun, Kota Tanjungpinang saat ini Berduka dengan tersiar kabar duka dan dirasakan oleh seluruh warga Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang atas Wafatnya, H Syahrul S.Pd.

“Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT,” ucap Saiful Mukarom salah satu pengusaha sekaligus sebagai Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang ketika dihubungi, Selasa (28/04/2020).

Kata dia, sosok Syahrul pula dinilai sebagai seorang Walikota yang sangat bijaksana dan sayang dengan masyarakatnya serta senantiasa mengayomi seluruh Paguyuban yang ada di kota Gurindam diantaranya dengan salah satu Paguyuban Pasundan Kota TPI.

Baca Juga:  Pangkogabwilhan I Laksdya TNI, I.N.G Ariawan, SE. M.M Menerima Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit Kogabwilhan I

“Banyak pelajaran berharga bagi Paguyuban Pasundan Kota TPI yang telah diberikan oleh Sosok Ayah Syahrul, nasehat dan petuah diberikan kepada para pengurus Paguyuban Pasundan saat Bersilaturahmi dengan beliau pada bulan Januari 2020,” ungkap dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang, Mayor Laut (T) Arief Gunawan kini juga sedang menjabat sebagai Komandan Lanudal Matak di Kabupaten Kepulauan Anambas, ikut berduka cita yang sangat mendalam. Kenangan tidak terlupakan terpatri bagi warga Pasundan pastinya.

“Kami pernah berdiskusi terkait kesejahteraan masyarakat dan perhatian beliau terhadap dunia pendidikan tidak diragukan lagi. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT,” tutur Arief.(Peter)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here