Natuna  

Kompol Ahmad Rudi Prasetyo Resmi Jabat Wakapolres Natuna

banner 120x600
Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, saat memberikan selamat kepada Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo,S.H,M.H.

Ignnews.id, Natuna – Akhirnya Kompol Ahmad Rudi Prasetyo kembali dan resmi menjabat sebagai Waka Polres Natuna menggantikan Kompol Ferry Afrizon yang telah pensiun dari kepolisian.Jabatan orang nomor dua di kepolisian wilayah Kabupaten Natuna cukup berpengaruh dan bertanggung jawab kepada Kapolres.

Proses pelantikan dan serah terima jabatan perwira dipimpin Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, di lapangan apel Mapolres Natuna, Senin (8/5/2023).

Kapolres Natuna Nanang mengatakan, mutasi merupakan hal yang wajar dan merupakan kepedulian pimpinan terhadap organisasi Kepolisian. Mutasi jabatan merupakan salah satu upaya pembinaan dan kematangan karir bagi personil Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja yang merupakan promosi jabatan dan penyegaran jabatan.

“Saya ucapkan selamat bertugas buat Waka Polres Kompol Rudi Ahmad Prasetyo, SH,.MH dan Kasat Binmas Iptu Saidi Manalu, Kabag Log Polres Natuna AKP Maskat dan Kasat Reskrim Iptu Apridony, S.H. untuk dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja Polres Natuna, saya yakin semua dapat berjalan dan terlaksana dengan baik semua tugas tugas kepolisian di Polres Natuna,” ucap Kapolres.

Mutasi ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor: KEP/166/1V/2023 Tanggal 26 April 2023 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Kepri.

Ada pun pejabat dilantik diantaranya:

1. Kompol Ahmad Rudi Prasetyo,S.H,M.H. NRP 74010108 PS. Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna Polda Kepri.

2. AKP Maskat NRP 67040193 Kasatbinmas Polres Natuna Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kabaglog Polres Natuna Polda Kepri.

3. Iptu Saidi Manalu NRP 70012064 PS. Paur Sibinturmas Subditbintibsos Ditbinmas Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasatbinmas Polres Natuna Polda Kepri.

4. AKP Ikhtiar Nazara, S.H., M.H NRP 75100301 Kasatreskrim Polres Natuna Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kanit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri.

5. Iptu Apridony,S.H. NRP 80040688 PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasatreskrim Polres Natuna.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada AKP Ikhtiar Nazara, atas jabatan baru diemban di Polda Kepri.

“Terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjadi Kasat Reskrim disini, selamat bertugas semoga senantiasa sehat dan sukses,”tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan dilanjutkan dengan perkenalan dan ramah tamah. Laporan (Hardiansyah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *