Beranda Kepri Anambas “Kemenangan Ini Berkat Kerja Keras Masyarakat dan Allah SWT Masih Memberi Amanah...

“Kemenangan Ini Berkat Kerja Keras Masyarakat dan Allah SWT Masih Memberi Amanah Kepada Abdul Haris dan Wan Zuhendra Untuk Memimpin Anambas Lagi”

1729
0
Abdul Haris ketika memberi kata sambutan di kedaiamannya (foto Ignnews.id)

Ignnews.id,Anambas-Abdul Haris usai mendapatkan laporan suara dari seluruh saksi pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan Wan Zuhendra mengucapkan kepada seluruh tim dan relawan serta masyarakat yang telah bekerja secara maksimal selama Pilkada serentak tahun 2020.

“Saya bersama pak Wan Zuhendra mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada tim pemenangan baik itu relawan, partai dan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Semoga jasa dam doa bapak dan ibu-ibu dibalas oleh Allah SWT,” ucap Abdul Haris saat menyampaikan ucapan terima kasih di kediamannya jalan Tanjung Momong Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan, Rabu (9/12/2020) malam.

Baca Juga:  Petani Harapkan Bupati Hadir Panen Serentak, Kenapa?

Dengan haru Haris menuturkan, kemenangan yang didapat merupakan kemenangan bersama, untuk itu ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama membangun Anambas dan mensejahterakan masyarakat.

“Ini kemenangan kita bersama, ayo kita bersama-sama bangun Anambas,” sampai Haris sambil teriak Allahu Akbar dan disambut tepuk tangan seluruh simpatisan dan pendukung.

Diketahui dari tabulasi tim pemenangan Abdul Haris,SH dan Wan Zuhendra menang diseluruh kecamatan dengan perolehan suara 14.101 dengan 55 persen dari total 25.619 atau 82 persen.

“Alhamdulilah, semua ini berkat seluruh masyarakat yang telah memberi amanah kembali kepada kami untuk memimpin dan membangun anambas kedepannya lebih baik. Tanpa masyarakat kami tidak bisa berbuat banyak. Insallah, mari kita bangun anambas,” tukas dia. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here