Natuna  

Kementerian PPN/Kepala Bappenas Akan Berkunjung ke Natuna

banner 120x600
Sekda Natuna Boy Wijanarko saat memimpin rapat koordinasi dengan OPD terkait kunjungan Kementerian PPN/Bappenas RI (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sambut baik rencana kedatangan Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa berkunjung ke Natuna pada Sabtu hingga Senin atau 5-7 November 2022.

Dalam rencana penyambutan, Sekda Natuna Boy Wijanarko gelar pertemuan dengan beberapa Kepala OPD di lingkaran pemerintahan daerah Natuna serta Asisten II, Basri.

Menurut Boy Wijanarko, kunjungan dari Kementerian PPN Bappenas merupakan tindak lanjut dari kunjungan Menteri PPN/Kepala Bappenas ke Provinsi Kepulauan Riau beberapa waktu lalu dalam rangka penyusunan Peta Jalan Transformasi Ekonomi Provinsi Kepulauan Riau, telah dilakukan kunjungan lapangan ke Kabupaten Natuna pada tanggal 27 – 29 Oktober 2022 lalu.

Unsur OPD turut serta dalam rapat (Ft. Istimewa)

“Ini juga merupakan hasil dari road show bapak Bupati dan Wakil Bupati Natuna ke beberapa kementerian untuk pembantu Natuna melalui dana APBN,” ungkap Boy Wijanarko, Jumat (4/11/2022).

Sementara itu Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan bahwa dirinya ingin seluruh Kepala OPD dapat memanfaatkan sebaik mungkin rencana kedatangan dari kementerian Bappenas tersebut. Hal ini menginginkan, minumnya APBD Natuna sehingga mengharuskan meminta anggaran pusat untuk pembangunan daerah.

“Manfaatkan Sebaik Mungkin untuk Pembangunan. Jangan sampai kehadiran mereka tidak dapat kita manfaatkan secara maksimal,” ungkap Wan Siswandi.

Asisten 1 pemerintahan turut hadir dalam kegiatan sambut kunjungan Kementerian PPN Bappenas (Ft. Istimewa)

Kehadiran dari Kementerian PPN/Kepala Bappenas dalam rangka Transformasi Ekonomi Provinsi Kepulauan Riau. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *