Beranda Headline Kepada Yth; Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Anambas Bergerak (AMMA-Bergerak) Di- Kota Tanjungpinang

Kepada Yth; Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Anambas Bergerak (AMMA-Bergerak) Di- Kota Tanjungpinang

506
0

KLARIFIKASI Tentang Judul Opini : AKSI-DEMO MAHASISWA ANAMBAS DI TANJUNGPINANG SUDAH “TUNGGANGI”

Pertama-tama marilah kita mengucapkan Puji dan Syukur kepada Allah SWT,Semoga kita semua diberikan kesehatan dan dipanjangkan umurnya dalam melakukan rutinitas dan aktivitas sehari-hari,serta diberikan Anugrah,Rahmat,Ampunan, Hidayah Dan Berkah Dari Allah SWT.Sampai hari ini,Kita masih dalam suasana berada Di Bulan Syawal tak lupa saya mengucapkan” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H – 2020 M
Minal Aidin Walfaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin…

Adapun Hal-hal Yang Perlu Saya Klarifikasikan Sebagai Berikut :

1.Sebagaimana pada point ke-3 tuntutan dari Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Anambas Bergerak ( AMMA-Bergerak)dimana di dalam Pernyataan tersebut ada menyebutkan diri saya Saudara Syahzinan Sebagai Staf Ahli Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Adalah tidak benar,salah alamat dan Salah Kaprah,karena sepanjang yang saya tahu untuk menjadi Staf Ahli Bupati,adalah bahwa orang tersebut haruslah Status PNS/ ASN,sedangkan saya sendiri bukanlah Seorang PNS/ASN (jadi sampai di sini masalahnya Clear and Clean)

Baca Juga:  Kades Bukit Padi Diperiksa Polisi

2.Dalam Opini saya tersebut dengan mengunakan kata-kata ” Ditunggangi ” tidak selalu bernada dan berkonotasi Negatif,itu berarti berbagai macam multitafsir dan interprestasi dari Para pembaca saja.

3.Seharusnya AMMA-Bergerak,sedikit lebih cermat dan teliti lagi dalam membaca dan menganalisanya,yang saya tulis adalah sebuah Opini pendapat pribadi saya,tapi bukanlah sebuah pernyataan atau statement.

4.Adalah sebuah kelaziman bahwa sebuah Opini harus Di jawab dengan Opini pula.

5.Dalam tulisan Opini saya tersebut juga,saya tidak ada menyebutkan nama seseorang,lembaga, instansi dan Partai politik tertentu,dalam opini tersebut saya mengunakan kata Praduga dan Dugaan.

Baca Juga:  Pemerintah Permudahkan Pelayanan Kependudukan Masyarakat Daerah 3 T

6.Kalau AMMA-Bergerak dalam melakukan Aksi- Demo selama ini tidak ada merasakan di tuduh telah “ditunggangi ” Ya sudah,Berarti Clear and Clean.

7.Sebagaimana juga pada point ke-3 tuntutan AMMA Bergerak adanya pernyataan permintaan maaf dari saya,apalagi kita sekarang masih berada dalam suasana bulan syawal,bulan mulia dan keagungan.dimana mana tradisi masyarakat kita dari dulu sering mengadakan acara berhalal bi halal, bersilaturahmi dan meningkatkan Ukhwah islamiyah.dalam kesempatan yang mulia dan bahagia ini,saya atas nama pribadi sebagai penulis,mari kita semua mengucapkan saling bermaaf-maafan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1441 H. Minal aidin walfaidzin semoga mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafannya serta mohon maaf lahir dan bathin.

Baca Juga:  Warga Jangan Cemas Bansos Pasti Disalurkan

8.Demikian pernyataan klarifikasi dari saya,kalau ada kata kata dan kalimat yang tidak berkenan dihati nya saya mohon maaf. untuk mengakhirinya ini, saya harus mengatakan Bahwa “Kebenaran itu adalah milik Allah SWT semata,Sedangkan kesalahan dan kekhilafan Itu datangnya dari yang bernama Manusia”.

9.Dalam Kesempatan ini, saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen elemen masyarakat anambas di manapun kita berada,mari kita tingkatkan silaturahmi, komunikasi,sinergitas dan berkolaburasi sesama putra putra daerah dan warga masyarakat anambas,sehingga timbul rasa saling kepercayaan, saling membantu,saling bergotong royong dan saling mempererat rasa persaudaraan,kekompakan dan persatuan sesama kita semua demi ” Kabupaten Kepulauan Anambas ” Yang lebih baik..Semoga..

Jakarta,6 Juni 2020
Sabtu Malam Minggu

HORMAT SAYA;

Dari Penulis

(SYAHZINAN, SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here