Kepala ULP PLN Anambas Minta Maaf Atas Layanan Pelanggan Listrik

Kepala ULP PLN Tarempa, Anambas, Dedi Martin ketika diwawancara oleh sejumlah wartawan (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Kepala Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas meminta maaf atas pelayanan yang kurang maksimal kepada pelanggan di wilayah Palmatak, sejumlah perbaikan terus dilakukan.

Dedi Martin selaku Kepala ULP PLN Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas mengatakan, bahwa saat ini sejumlah titik terjadi pelaksanaan perbaikan seperti kabel yang sudah mulai kendor, kabel yang mendekati pohon atau rumah warga bahkan mesin sebagai pembangkit butuh perbaikan.

“Kami juga berterima kasih atas keluhan yang disampaikan tentunya tidak lupa untuk meminta maaf atas pelayanan yang dinilai tidak maksimal akibat kendala-kendala yang terjadi di lapangan,” ungkap Dedi Martin kepada ignnews.id, kemarin.

Kata dia, Perusahaan Listrik Negara adalah sebuah badan usaha milik negara Indonesia yang bergerak di bidang pembangkit, transmisi dan distribusi tenaga listrik.

“Mengenai daya PLN di Anambas secara akumulatif berjumlah 5,5 Kwh, Khususnya di wilayah Palmatak dan sekitarnya beban puncak sekitar 1,4 Kwh memang kekurangan kita di situ,” terangnya.

Dirinya juga menyadari bahwa pelayanan beberapa dekade masih banyak mengalami gangguan akibat sejumlah komponen kepentingan listrik banyak alami kerusakan dan itu akan segera dilakukan perbaikan.

“Kami akan tingkatkan pelayanan kepada pelanggan dan segera dilakukan perbaikan-baikan terhadap komponen listrik yang sudah rusak,” tutur dia. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *