Natuna  

Ketua DPRD Dukung Perhelatan MTQ XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024

banner 120x600

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar turut hadir pada pembukaan MTQ ke-XI tingkat Kabupaten Natuna

Ignnews.id, Natuna – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XI tingkat Kabupaten Natuna tahun 2024 yang berlangsung di Masjid Agung, menjadi momen penting bagi daerah dalam membangkitkan semangat dan dapat memahami isi kandungan Al-Qur’an serta menerapkannya ditengah kehidupan bermasyarakat. Minggu malam (21/4/2024).

ketua DPRD Natuna Daeng Amhar yang hadir dalam acara pembukaan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini salah satu momen dalam mencari bibit-bibit baru dan generasi baru penghafal Al-Qur’an.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar saat berfoto bersama dengan Ketua LPTQ Provinsi Kepri

“Harapan kita bersama mudah-mudahan para peserta dapat menerapkan nilai-nilai Alquran dan membangkitkan semangat kembali dan memahami isi kandungan Al-Qur’an,” jelasnya.

Daeng Amhar juga mengatakan, kegiatan MTQ ini sebagai suntikan energi umat Islam untuk membumikan Al-Quran. Selain itu kegiatan ini juga salah satu cara dalam memakmurkan masjid.

“Kita sangat mendukung sekali adanya kegiatan MTQ yang digelar di masjid Agung Natuna, selain memakmurkan masjid, lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an terus berkumandang,” ucapnya.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar turut hadir bersama Walikota Batam

Ia mengharapkan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar umat muslim sehingga perlu sekali dipertahankan selain menjaga persatuan, kesatuan dan kerukunan untuk mewujudkan Kabupaten Natuna yang memberikan kebaikan. Laporan. (Hardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *