Natuna  

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar Lepas Sepeda Santai Hari Bhayangkara Ke-76

banner 120x600
Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar saat melepas para peserta Sepeda Santai (Ft. Istimewa)

Ignnews.id, Natuna – Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar SE, MM melepas langsung para peserta sepeda santai dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di pantai Piwang, Minggu pagi (19/6/2022).

Adapun rute yang dilalui dalam giat sepeda santai Hari Bhayangkara ke-76 dimulai dari pantai Piwang – Pering – Simpang Kantor DPRD baru – Sungai Ulu – Bukit Arai dan finis di Polres Natuna.

 

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar sebelum melepas para peserta sepeda santai mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada jajaran Polres Natuna.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan serta menjaga solidaritas dan keharmonisan antara TNI – Polri juga masyarakat Natuna,”ujar Amhar.

Sekda Natuna turut hadir dalam kegiatan sepeda santai

Hal senada juga disampaikan Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H bahwa kegiatan bersepeda santai ini dalam rangka meningkatkan solidaritas dan menjaga keharmonisan antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.

Kapolres Natuna juga mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan rasa kebersamaan yang terjalin antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Hari Bhayangkara adalah milik kita semua, milik semua masyarakat, semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini semangat Presisi, kebersamaan dan sinergitas terus terjaga dengan baik,”ungkap Kapolres.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar berfoto bersama pimpinan Forkominda dan unsur Pemerintah

Turut serta dalam kegiatan sepeda santai, Sekda Natuna, Boy Wijanarko, Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda, para Komandan satuan TNI di Natuna dan masyarakat. Laporan (Hardi/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *