Natuna  

Ketua DPRD Natuna Mendukung Peringatan HPN 2023 Menyentuh Masyarakat Pelosok

banner 120x600
Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar saat tiba disambut oleh puluhan pelajar

ignnews id, Natuna – Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar sangat mendukung sekali kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Natuna dengan memberikan sentuhan kasih sayang terhadap masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat, jauh dari ibu kota Kabupaten Natuna tersebut berlangsung sangat meriah, karena dihadiri oleh para pejabat eksekutif maupun legislatif. Kamis (09/02/23).

“Peringatan HPN tahun 2023 yang di pusatkan di Desa Pian Tengah, sangat semarak itu terbukti dengan antusiasnya masyarakat yang ikut andil menyemarakan HPN, artinya para insan Pers mendapat dukungan dari masyarakat dalam menyajikan pemberitaan selama ini,”ucapnya ke sejumlah media.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar sangat disambut dengan sekapur sirih

Daeng Amhar juga mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan HPN yang diselenggarakan oleh rekan-rekan Jurnalis yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Natuna, yang telah menentukan tempat yang pas, jauh dari ibu kota sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat setempat bisa di dengar langsung oleh para pejabat.

“Pemilihan lokasi yang sangat bagus dan pas, dimana rekan-rekan PWI menentukan peringatan HPN di desa-desa yang jauh dari ibu kota, sehingga kita yang di legislatif sebagai perpanjangan lidah masyarakat, khususnya saya pribadi bisa melihat dan mendengar langsung apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat setempat,” jelasnya.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar sangat berbincang bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda

Ia mengharapkan, para insan pers bisa terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang jarang terekspos.

“Saya secara pribadi berharap rekan-rekan bisa memberi edukasi ke masyarakat kita akan pentingnya peran Pers yang selalu terlibat dalam kemajuan daerah,” pungkasnya. Laporan (Hardi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *