Ketua DPW PPP Kepri Berikan Semangat Bagi Kader Dalam Perhelatan Hari Pahlawan Nasional

Twibon sebagai semangat bagi kader PPP dalam perhelatan hari Pahlawan Nasional
banner 120x600

ignnews.id,Kepri-Peringatan hari pahlawan bagi kader Partai Persatuan Pembangunan di Kepri tahun ini, tampak berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lebih semarak dengan postingan gambar berlatar Foto Pahlawan Generasi Pendahulu, Pejuang Kemerdekaan Bangsa Indonesia, Rabu (10/11/2021).

Pada peringatan hari pahlawan 10 November 2021, kader Partai Persatuan Pembangunan beramai-ramai menggunakan aplikasi twibon dan memposting gambar peringatan hari pahlawan, dengan segala macam ungkapan isi hati dan pemikirannya melalui status update di sosmed.

Abdul Haris selaku Ketua Dewan pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kepri misalnya, memposting di account Facebook dan Instagram miliknya dengan caption “Jadikan peringatan hari pahlawan ini sebagai pemicu semangat untuk bergerak dan berbuat lebih baik untuk diri, keluarga, dan warga masyarakat di sekitar kita”, demikian pula dengan Irwansyah, sekretaris dewan pimpinan wilayah PPP Provinsi Kepri ini memposting gambarnya dengan caption “Kami Terus Berikhtiar Mengisi Kemerdekaan, Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”, ujarnya.

Semangat menjaga bangsa dan negara serta keinginan seluruh kader partai politik berlambang Ka’bah ini untuk senantiasa berkontribusi dalam mengisi kemerdekaan sangat besar, selain Abdul Haris dan Irwansyah, tampak seluruh fungsionaris PPP Kepri dan kader PPP di tujuh kabupaten/kota se Kepri ikut memposting gambar berlatar serupa.

Semoga pada ajang kontestasi politik nasional tahun 2024 kelak, semakin banyak warga masyarakat Kepri yang berkenan memberikan amanah kepemimpinan bagi kader-kader Partai Persatuan Pembangunan yang senantiasa bergerak, menjadi fasilitator pembangunan dan penghubung kepentingan warga masyarakat dengan pemerintah. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *