Ketua DPW PPP Kepri Buka Rakorcab DPC PPP Kota Tanjungpinang Jelang Pemilu 2024

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris saat menyerahkan SK Kepengurusan DPC PPP Kota Tanjungpinang (ft-istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Tanjungpinang-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kepulauan Riau membuka acara Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Tanjungpinang di hotel Pelangi, Senin (26/9/2022).

Dalam Rakorcab ini disejalankan dengan Pengukuhan PAC Se Kota Tanjungpinang Periode 2022-2027, ada dua tema yang diangkat yakni “Konsolidasi PPP Kota Tanjungpinang Menuju Pemilu 2024 dan Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”

Abdul Haris SH selaku Ketua DPW PPP Kepri menyampaikan dengan adanya kegiatan Rakorcab yang diadakan dirinya sangat mendukung serta mengapresiasi diharapkan bisa meraih suara lebih banyak.

“Kami dari DPW PPP sangat mendukung kegiatan ini dan memberi apresiasi setinggi-tingginya dengan seperti ini semakin kuat silaturahmi kita dan bisa meraih suara lebih banyak kedepannya. Satu hal saya pesan satu rumah satu persatuan dengan lambang Ka’bah kita bisa melakukan sesuatu yang baik dengan masyarakat,” ujarnya sambil membuka Rakorcab.

Abdul Haris juga berterima kasih bagi yang sudah mempercayakan memilih PPP, karena PPP ini dengan logo yang berbeda dengan partai lain serta berazaskan agama Islam.

“Maka oleh karena itu kami atas nama DPW terimakasih kepada bapak ibu telah memilih PPP, karena PPP ini menganut azaz Islam tidak ada partai lain dengan logo istimewa. Kami harapkan dengan rapat koordinasi ini jalankan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Sedangkan, Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani mengharapkan, PPP Kota Tanjungpinang dalam Pemilu 2024 bisa meraih satu fraksi di DPRD Kota Tanjungpinang, maka dari Rakorcab ini yang dapay merumuskan program-program kedepan untuk Rapat Kerja Cabang nantinya.

“Semoga kedepan kita meraih 1 fraksi, dan saya tekankan agar seluruh Caleg, Kader dan Simpatisan partai bersungguh-sungguh menggerakan roda partai,” ucapnya.

Sementara diketahui turut hadir dalam Rakorcab PPP se-Tanjungpinang, Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepri H. Irwansyah sebagai pemateri, Wakil Sekretaris DPW PPP Provinsi Kepri Hasan, Sekretaris DPC Kota Tanjungpinang Momon Faulanda Adinata, serta Banom WPP dan GPK. (Fr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *