Ketua DPW PPP Kepri Inginkan Masa PPP Kundur Bangkit Kembali Kejayaannya

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris,SH didampingi Ketua DPC PPP Karimun saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan di Balai Sri Gading Kundur
banner 120x600

IGNNews.id,Karimun-Setelah pajar rombongan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kepulauan Riau bertolak dari pelabuhan Sekupang (Batam) menuju pelabuhan Tanjungbatu Kundur Kabupaten Karimun dalam rangka halal bi halal bersama masyarakat Anambas di sana dan sekaligus melakukan silaturahim kader dan simpatisan PPP, Kamis (26/5/2022).

Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, Abdul Haris,SH disambut meriah dengan dikalungkan selendang sebagai penanda adat istiadat masyarakat lokal Kundur dan langsung menuju ke Masjid Nurussalam melakukan sholat Zuhur bersama dan ramah tamah dengan jamaah yang hadir.

Setelah waktu kegiatan tiba pada pukul 16.00 WIB saatnya kegiatan berlangsung dengan jumlah peserta yang tanpa diduga cukup ramai mengisi Balai Sri Gading Kundur menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut. Dalam silaturahim itu ada pembagian sejumlah paket sembako sebagai rasa terima kasih kepada masyarakat yang hadir.

“Saya cukup takjub dengan masyarakat anambas di Kundur cukup ramai dan bisa berbaur dengan masyarakat Kundur khususnya. Terima kasih saya ucapkan atas waktunya dan bisa mengikuti kegiatan halal bi halal ini,” ungkap Abdul Haris,SH selaku Ketua DPW PPP Kepri sekaligus menjabat sebagai Bupati Kepulauan Anambas, Kamis (26/5/2022).

Kata dia, menjalin silaturahim itu sangat baik bagi sesama masyarakat dan itu juga bisa menjaga hubungan dalam kehidupan. Ia berharap silaturahim yang sudah dibangun dapat terus berlanjut dan meskipun jarak memisahkan, namun hal itu bukan sebagai penghalang.

“Mari kita pererat silaturahim. Saya berharap masyarakat anambas di Kundur tetap sehat dan selalu diberikan rezeki yang baik pula,” ucapnya.

Bupati Kepulauan Anambas yang terpilih selama dua priode itu menyampaikan juga kepada kader dan simpatisan PPP agar tetap menjaga hubungan dan membangun silaturahim yang lebih erat lagi kedepannya. Ia yakin di Kundur ini masyarakat PPP jumlahnya tidak sedikit dan itu ada catatan sejarahnya. Masyarakat PPP pernah jaya pada masanya, oleh karena itu dirinya ingin membangkitkan kembali masa kejayaan itu yang dilaksanakan oleh tokoh-tokoh PPP di Kundur.

“Kita bangkitkan kembali masa kejayaan PPP di Kundur khususnya Kabupaten Karimun. Saya yakin masyarakat PPP di sini masih banyak. Hal ini saya diamanahkan untuk menjadi Ketua DPW PPP Kepri dalam memimpin Tujuh pimpinan cabang se Kepri,” jelasnya.

Lanjut dia, pembagian paket sembako ini sebagai rasa terima kasih pihaknya kepada masyarakat yang telah hadir dan meluangkan waktunya. Jika dinilai dari jumlah yang diberikan tidak sebanding dan dia yakin masyarakat juga mampu memperolehnya, namun itu dilakukan dengan ikhlas dan tidak ada maksud negatif lainnya.

“Semoga menjadi berkah apa yang kami sampaikan dan saya berharap kita tetap kembali ke Ka’bah yakni jayakan PPP kembali,” sebut dia.

Diketahui setelah silaturahmi dan pembagian sembako masyarakat ramai-ramai meminta foto bersama dan selfi berdua dengan Ketua DPW PPP Kepri. Para kader dan simpatisan PPP sangat merindukan kepedulian dari PPP dan hal ini sudah lama tidak pernah dirasakan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *