Ketua DPW PPP Kepri Tutup Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil Kepri

Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris,SH saat memberikan kata sambutan (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Batam-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kepulauan Riau melakukan penutupan acara Workshop Political Marketing dan Bedah Dapil Kepri, DPW,DPC, DPRD Provinsi, DPRD Kota dan DPRD kabupaten, di Hotel Travelodge, Batam, 27 Agustus 2022.

Abdul Haris,SH selaku Ketua DPW PPP Kepri mengatakan, bahwa selama pelaksanaan workshop seluruh peserta masih semangat dan hal itu sebagai tanda bahwa para kader pilihan akan bangkit.

“Sudah saatnya seluruh kader sudah bisa bekerja secara maksimal dalam menumbuh kembangkan Partai Persatuan Pembangunan,” kata Abdul Haris,SH selaku Ketua DPW PPP Kepri, (27/8/2022).

Dirinya juga menekankan kepada seluruh pengurus kader PPP Provinsi Kepri agar dapat mempersiapkan bahkan mengusulkan Calon Dewan Sementara baik tingkat kabupaten/kota maupun Calon Dewan Sementara tingkat Provinsi bahkan tingkat Pusat.

“Segera usulkan nama-nama calon Dewan Sementara untuk dapat di seleksi bahkan disetujui oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP Partai Persatuan Pembangunan),” ucapnya.

Menurut dia, waktu tidak begitu lama lagi bagi pengurus partai dalam melaksanakan tugas-tugas penting dalam membesarkan partai. Kerjasama itu sangat penting dan itu harus terlaksana secara maksimal.

“Kita lakukan pembenahan dan kerjasama tim itu sangat penting,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *