Ketua Komisi II Dinilai Ragu-Ragu Untuk Segera Bertemu Dengan Pedagang, Ada Apa?

Ellysa selaku Ketua Komisi II anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas dari fraksi partai Demokrat (dokumen ignnews.id)
banner 120x600

ignnews.idAnambas-Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas belum bisa memastikan akan melakukan pertemuan dengan pedagang terkait persoalan harga barang dipasar anambas, Jum’at (8/10/2021).

Ketua Komisi II dari fraksi partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Anambas ketika dihubungi awak media ignnews.id, Ellysa mengatakan, dirinya belum bisa memastikan, karena dirinya akan melakukan komunikasi dengan sejumlah anggota DPRD lainnya khususnya di komisi II.

“Belum tahu bg, saya tidak pastikan bahwa akan menjadwal kegiatan pertemuan dengan pedagang. Saya koordinasi dengan anggota komisi II lainnya. Sabar ya bg,” ungkap Ellysa selaku Ketua Komisi II kepada ignnews.id saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jum’at (8/10/2021).

Dirinya juga mengakui bahwa tidak mengetahui apakah sudah pernah anggota komisi II bertemu dengan pedagang atau pernah, sebab dirinya baru dilantik sekitar bulan Maret 2021 sebagai anggota DPRD mengantikan posisi anggota DPRD dari fraksi Demokrat yang dinyatakan meninggal dunia.

“Saya juga baru jadi anggota DPRD dan langsung menjabat sebagai Ketua Komisi II melanjutkan anggota sebelum saya dari partai Demokrat yang meninggal dunia. Namun perlu diketahui akan segera menghubungi anggota lainnya terkait hal ini,” ujar dia.

Berita sebelumnya, pedagang meminta anggota dewan turun langsung ke pasar dan agar dapat mengetahui tentang kondisi para pedagang baik itu keluh kesah dan terkait biaya transportasi angkut menggunakan kapal feri terlalu tinggi mengakibatkan harga barang tidak stabil. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *