Beranda Kepri Anambas Ketua PCNU Anambas Dukung Keputusan Presiden Terkait Calon Kapolri

Ketua PCNU Anambas Dukung Keputusan Presiden Terkait Calon Kapolri

225
0
Foto Komjen Listyo Sigit Prabowo calon tunggal Kapolri (foto net)

Ignnews.id,Anambas-Ketua PCNU Kabupaten Kepulauan Anambas mendukung atas keputusan Presiden Republik Indonesia atas calon tunggal Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Jum’at (15/1/2021).

“Saya mendukung penuh atas keputusan pak Ir.Jokowi atas penentuan calon tunggal Kapolri,” ungkap Dr. Masykur, S.T, MM kepada wartawan, Jum’at (15/1/2021).

Katanya, beliau adalah salah satu putra terbaik yg dimiliki indonesia saat ini. Terhadap keyakinan yang dianut beliau sebagai seorang nasrani bukan suatu masalah karena pada dasarnya kita terlahir sudah dikodratkan berbeda agama, namun saat ini negara membutuhkan putra terbaik untuk memperbaiki, menjaga dan membangun negeri.

Baca Juga:  Peternak Ikan Lele Terdampak Pandemi Covid-19

“Pak Komjen Listyo Sigit Prabowo salah satu putra terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini. Kami mendukungnya,” ucap dia.

Hal itu disampaikan saat sejumlah ersonil Polres Kepulauan Anambas melaksanakan silahturahmi ke rumah Ketua PCNU yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polres Kepulauan Anambas dan diikuti oleh Personil Polres Kepulauan Anambas, personil Humas Polres Kepulauan Anambas.

“Semoga dengan pengangkatan Kapolri baru nantinya negeri ini lebih baik lagi,” ucapnya. (Fendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here