Ketua PKS Kepri Silaturahmi Kediaman Ketua DPW PPP Kepri, Bahas Apa?

Ketua DPW PKS Kepri, Ustadz H. Bakhtiar Muhammad Rum, Lc.MA menggunakan baju batik bersama Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris,SH di kediamannya (foto istimewa)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Kepulauan Riau bertandang kediaman Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Kepri dalam menjalin silaturrahmi dan membahas sejumlah dan mendiskusikan terkait keindahan Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sektor pariwisata, Senin (18/7/2022).

Bupati Kepulauan Anambas sekaligus sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Kepri mengatakan, dalam menjalin silaturahmi itu penting dan bisa memelihara ukhuwah islamiyah bagian dari dakwah umat.

“Silaturahmi dan komunikasi itu penting sesama umat islam. Tentunya saya sebagai bupati tetap terbuka bagi siapapun yang akan bersilaturahmi baik dirumah maupun di kantor,” ungkap Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas, kemarin.

Dirinya menyebutkan, Kabupaten Kepulauan Anambas cukup mempesona bak ibarat mutiara yang tersembunyi yang terletak di gerbang utara Indonesia yang perlu sentuhan oleh ahlinya dengan profesional tentunya.

“Kami hanya mendiskusikan terkait pembangunan khususnya di sektor pariwisata anambas khususnya. Beliau juga sebagai Ketua DPW PKS cukup memahami tentang hal tersebut,” ucap Haris.

Dalam diskusi dengan suasana santai saat itu menyimpulkan terkait sentuhan tersebuta diantaranya, merancang pembukaan penerbangan manca negara langsung ke pulau Anambas dan memudahkan kedatangan para wisata mancanegara ke anambas, tentunya dengan sangat memperhatikan dan mengikuti aturan keimigrasian yg berlaku.

“Diperlukan penambahan panjang runway di Bandara Letung, Anambas. Tentu akan mempermudah maskapai lain untuk menambah armada,” ucapnya.

Katanya lagi, perlu adanya kucuran dana dari Pemerintah Pusat dalam pembangunan infrastruktur pendukung dalam mendorong percepatan pembangunan di sektor pariwisata.

“Dapat kiranya event tingkat Provinsi Kepri serta event nasional dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas yang menyangkut dengan promosi wisata bahari dan lainnya,” harap dia.

Sementara itu Ketua DPW PKS Kepri, Ustadz. H. Bakhtiar Muhammad Rum, Lc.MA mengatakan, dari PKS akan mendukung dan mendorong program Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dalam sektor pembangun pariwisata anambas kedepannya.

“Jika kita diberikan amanah tentunya kami dari PKS siap mendukung program pak Bupati Kepulauan Anambas dalam sektor pariwisata. Hal ini penting bagi kemajuan ekonomi masyarakat anambas kedepannya lebih baik,” tukasnya. (Fendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *