Ketua PSSI Anambas Tutup Turnamen Tebang

Acara penutupan turnamen sepak bola di Desa Tebang (ft-ignnews.id)
banner 120x600

IGNNews.id,Anambas-Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kepulauan Anambas menutup pertandingan turnamen sepak bola yang dilaksanakan di Desa Tebang Kecamatan Palmatak, peraih juara satu kali ini diraih oleh tim sepak bola Desa Ladan, Minggu (11/2/2023).

Penutupan turnamen ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Yusli YS sebagai anggota DPRD fraksi PDIP serta dihadiri oleh Danlanudal, Danramil, Kapolsek Matak, Kepala Desa Tebang serta tokoh masyarakat lainnya.

Kata Sahtiar dalam kata sambutannya, dirinya mengapresiasi kepada seluruh pemain yang telah berpartisipasi dan menjaga keamanan selama pertandingan. Panitia pelaksana pertandingan juga sukses dalam menggelar kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjunjung tinggi sportivitas. Kegiatan positif ini tentunya bisa berjalan dengan dukungan masyarakat yang kuat pula,” kata Sahtiar selaku Ketua PSSI Anambas, Minggu (11/2/2023) sore.

Diakhir pertandingan tadi dalam merebut juara dilakukan oleh tim bola dari Desa Ladan melawan tim bola Payaklaman. Kedua tim dinilai bermain cukup bagus dan masih mengutamakan kedisiplinan dalam bermain.

“Selamat kepada pemenang dan bagi yang belum menang bukan berarti tidak baik. Setiap pertandingan tentu ada yang menang dan ada yang kalah. Mari kita tetap junjung sportivitas,” ujar dia.

Turnamen ini juga sebagai ajang silaturahmi masyarakat desa satu dengan masyarakat desa lainnya. Rasa kekeluargaan juga tentu pasti tumbuh dan hal itu tujuan utama dari pelaksanaan turnamen ini.

“Silaturahim terus dibangun dalam event apa saja. Kami dari PSSI tetap mendukung dalam kegiatan olahraga sepak bola pastinya,” tuturnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *