Ketua PWI Anambas Ikut Sukseskan Vaksinasi Target Nasional

Ketua PWI Anambas ketika disuntik vaksin di Mako Lanal Tarempa
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Menyukseskan program nasional vaksinasi yang menjadi target pemerintah seluruh masyarakat Indonesia disambut antusias dengan banyaknya jumlah peserta vaksin, Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas menghimbau kepada seluruh wartawan agar dapat melakukan penyuntikan vaksin.

“Mari kawan-kawan kita laksanakan program vaksinasi yang menjadi target nasional. Saya mengajak bersama-sama melakukan penyuntikan vaksin dan vaksin ini aman dan halal,” ungkap Ketua PWI KKA, Indra Gunawan kepada awak media, Selasa (6/7/2021).

Kata dia, dengan memutus mata rantai penyebaran covid-19 seluruh masyarakat dan sejumlah elemen masyarakat harus ikut mendukung kegiatan ini. Vaksinasi ini sebagai benteng ketahanan tubuh dan bukan berarti setelah divaksin tidak terpapar covid-19.

“Paling penting kita dapat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker setiap keluar rumah, cuci tangan, hindari kontak erat dan tetap jaga kesehatan,” ucap dia.

Pantauan awak media ini, Ketua PWI Anambas sedang melakukan vaksinasi di depan Mako Lanal Tarempa yang digelar pada hari Selasa (6/7/2021). (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *