Klab Futsal Cabjari Tumbangkan Klab Perwakilan Media Anambas Dengan Skor 30:10 Gol

Foto bersama usai pertandingan futsal antara klab Cabjari VS Klab Media di lapangan Bayhill, Tarempa, Anambas
banner 120x600

ignnews.id,Anambas-Sepak bola Futsal sebagai ajang silaturahmi dan mempertahankan komunikasi yang positif antara lembaga Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa bersama sejumlah tuli tinta alias wartawan yang bekerja di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (30/10/2021) malam.

Roy Huffington Harahap,SH selaku Kacabjari Natuna di Tarempa dalam kesempatan itu mengatakan, dirinya memang mengagendakan kegiatan tersebut dengan tujuan menjalin komunikasi positif. Dirinya juga menyampaikan tentu protokol kesehatan tetap diterapkan dengan membatasi jumlah pemain.

“Saya yakin dengan adanya kegiatan olahraga sejenis ini akan mendapatkan hasil yang positif terutama kesehatan dan hindari penyakit,” ucap Roy panggilan akrabnya ketika di temui ignnews.id, Sabtu (30/10/2021) malam.

Dirinya juga tidak menyangka bisa mengalahkan tim dari awak media saat bermain sepak bola futsal tersebut.

“Kita meraih skor 30 gol sedangkan kawan-kawan media meraih 10 gol saja. Tentu kita donk yang menang,” ujarnya sambil tertawa khas candaannya.

Ia juga berharap dengan seluruh elemen masyarakat agar dapat melakukan kegiatan yang positif dan jauhi kegiatan yang dilarang oleh hukum.

“Dengan cara begini, kita bisa terhindar dari kegiatan negatif,” tukasnya. (Fnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *