Kolonel Pnb A. Donie Prihandono Pimpin Danlanud-RHF

Danlanud-RHF, Kolonel Pnb A. Donie Prihandono (kanan) bersama pejabat lama Kolonel Pnb Andi Wijanarko (kiri) saat acara sertijab Danlanud-RHF Tanjungpinang di Makoopsau I, Kamis (15/7).
banner 120x600

ignnews.id,Tanjungpinang – Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I, Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabilillah (Danlanud-RHF) Tanjungpinang di Gedung Roesmin Nurjadin Makoopsau I, Kamis (15/7).

Sertijab Danlanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) tersebut, dari Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E.diserahkan kepada Kolonel Pnb A. Donie Prihandono, S.E.

Kolonel Pnb A. Donie Prihandono, sebelumnya menjabat Kasubdislan Disbangopsau.

Sedangkan Kolonel Pnb Andi Wijanarko, akan mendapat kepercayaan sebagai Paban Renlat Ditlat Kodiklat TNI.

Serah terima ini, berdasarkan Keputusan Kasau Nomor Kep/19-PKS/VI/2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI AU.

Upacara yang dilaksanakan secara sederhana dan khidmat, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan diawali dengan penghormatan, penandatanganan pakta Integritas, penandatanganan berita acara, pemberian tongkat komando dan diakhiri laporan resmi serah terima jabatan.

Hadir dalam acara sertijab kali ini, Kaskoopsau I Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Han., Aspers Kaskoopsau I, Kakum Koopsau I, Danpom Koopsau I, Dandenma Koopsau I, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Senin (12/7) kemarin, Kolonel Pnb Andi Wijanarko, S.E melakukan kunjungan pamitan ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjugpinang.

Danlantamal IV, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto menerima kunjungan pamitan tersebut.

Dalam bincang hangatnya itu, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya Danlanud-RHF selama menjabat di Tanjungpinang dengan baik dan koordinasi yang terjalin selama menjabat.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengatakan, semoga kita bertemu lagi di medan penugasan berikutnya kepada Danlantamal IV. Pertemuan haru itu ditutup dengan saling tukar menukar cenderamata, sebagai bentuk terima kasih atas koordinasi yang baik selama ini. (*/ahn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *